Tips Efektif Untuk Pemasaran Situs Web Di Facebook

Teman dan keluarga Anda sendiri mungkin ada di Facebook. Kebanyakan orang menggunakan Facebook untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Anda perlu menentukan apakah basis pelanggan Anda menggunakan Facebook. Jika ya, pemasaran di sini adalah suatu keharusan, dan artikel ini akan menunjukkan caranya.

Jangan Daftar DEWAPOKER88! Bahkan jika merek yang Anda pemasaran cukup mapan, Anda masih perlu melakukan pekerjaan untuk membuatnya lebih populer. Gagal melakukan ini dapat menyebabkan Anda kehilangan beberapa penggemar.

Ketahui apa tujuan Anda. Mengapa Anda ingin menggunakan Facebook Marketing? Apa yang ingin Anda capai dengan itu. Sebelum Anda memulai, sangat penting bagi Anda untuk meluangkan waktu untuk mendefinisikan tujuan Anda dengan jelas. Tentukan strategi yang efektif. Cobalah untuk memperbaikinya pertama kali.

Cobalah mengadakan kontes untuk meningkatkan pengikut di halaman Facebook Anda. Orang suka memiliki kesempatan untuk memenangkan sesuatu. Jika Anda menawarkan insentif, seperti entri tambahan ke dalam kontes untuk dibagikan, maka Anda tidak hanya akan memberikan sesuatu yang bernilai kepada pengikut Anda, tetapi juga meningkatkan visibilitas Anda ketika mereka membagikan kontes Anda.

Anda akan dapat memasukkan alamat email penggemar Anda pada daftar yang akan menjangkau mereka menggunakan fitur ‘audiens khusus’. Ini meningkatkan tingkat konversi Anda dan mengurangi biaya kampanye karena ada lebih banyak peluang untuk prospek dikonversi menjadi penjualan.

Jika Anda akan berbagi gambar dengan basis penggemar Anda, pastikan Anda tahu persis siapa atau apa yang sedang digambarkan. Memposting gambar satu orang dan mengatakan itu orang lain adalah kesalahan palsu yang sangat mengerikan. Mungkin memberi orang gagasan bahwa mereka bukan individu di mata Anda.

Gunakan foto sampul pada halaman Facebook Anda yang benar-benar memamerkan merek Anda. Misalnya, perlihatkan gambar salah satu produk terlaris Anda. Anda ingin menjaga produk Anda tetap segar di benak publik, dan memilih foto sampul yang tepat dapat membuat ini jauh lebih mudah bagi Anda.

Ingatlah untuk memposting di halaman Facebook Anda. Ketika sebuah bisnis membuat akun Facebook, mereka akan sering merilis banyak posting, dan kemudian tidak berbulan-bulan. Agar jenis pemasaran ini berhasil, Anda perlu memposting secara strategis. Anda tidak perlu memposting 15 kali sehari, tetapi beberapa kali seminggu adalah ide bagus.

Manfaatkan set alat analisis yang disediakan, Wawasan. Wawasan menunjukkan kepada Anda bagian halaman mana yang menarik lalu lintas dan apa yang tidak berfungsi untuk Anda. Anda dapat menggunakan data Wawasan untuk menyesuaikan halaman Anda sesuai dengan apa yang ingin dilihat pengunjung Anda, yang akan menarik lebih banyak pengunjung ke halaman Anda.

Pantau jumlah penjualan yang Anda hasilkan berkat kampanye Facebook Anda. Hitung berapa banyak pelanggan yang membeli produk dengan kode kupon yang Anda bagikan di Facebook. Anda juga dapat menggunakan penghitung pengunjung untuk melacak berapa banyak orang mengikuti tautan ke halaman produk yang Anda bagikan di halaman Facebook Anda.

Sukai pelanggan Anda kembali. Facebook sering merupakan komunitas timbal balik. Anda menyukai seseorang, mereka memperhatikan Anda, dan kemudian mereka menyukai Anda kembali. Jangan hanya menunggu seseorang menemukan Anda. Cari audiens target Anda dan ambil langkah pertama untuk menyukainya. Itu akan membuat Anda mendapatkan pengantar yang Anda butuhkan.

Jika Anda menggunakan Facebook, Anda tahu apa yang diinginkan pelanggan dari halaman Facebook perusahaan. Ambil apa yang Anda ketahui bersama dengan tips ini untuk membuat kampanye Facebook yang luar biasa yang akan membuat Anda lebih banyak penggemar, pengikut, dan bisnis. Semakin banyak pekerjaan yang Anda lakukan, semakin banyak keuntungan yang akan Anda peroleh.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>